Rabu, 19 Oktober 2011

Maaf malam aku kali ini tak rindu padamu
Maaf bulan aku juga menampar pipimu
Maaf juga bintang ku sentil kupingmu
Sebab malam ini aku tak rindu kalian
Sebab cinta tak lagi jadi syair
Sebab rindu tak lagi jadi peri bersayap hingga tak lagi terbang mengelilingi pulau kasih sayang
Aku benar-benar tak mau kalian datang
Aku takut kalian membawa
Kesepian
Kegalauan
Kesendirian
Kesunyian
Karena hari ini aku benar-benar tak tau siapa yang aku rindukan
Mungkin siapa
Mungkin dia
Mungkin tuhanku atau mungkin seseorang yang membawa secangkir air dan sepiring nasi lalu menyuruhku makan dan seraya berkata silahkan makan suamiku,entahlah.
Jika esok,ada seseorang yg aku rindukan,senyumnya
Tawanya
Tangisnya
Tangan halusnya
Mata teduhnya
Semua yg ada padanya,
Baru kalian malam, rembulan,dan bintang boleh datang
Kita berdendang bernyanyi lagu riang bersyair cinta bernada rindu
Jadi malam ini biarkan kelam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar